Selasa, 30 Desember 2008

Jagoan Jaman Sekarang


Kalo kalian gw suruh untuk ngomongin tentang jagoan kalian masing-masing pasti kalian gak ada berhenti-berhenti nya . ya begitu juga dengan gw . gw kalo udah ngomongin jagoan gw sama temen gw yang juga gila badminton pasti ada aja yang di bahas . Ya dari yang reality maupun non-reality ( just dream) . Jagoan gw cuma satu dan ya semoga gw ga salah milih Jagoan . Prestasi yang udah Jagoan gw sembahkan buat negara indonesia itu banyak banget . Di antara nya Japan open bersama Rijal, China Master bersama Lilyana Natsir, dan indonesia Open bersama lilyana natsir juga . Jagoan gw ini mempunyai tinggi badan 171 cm,berkulit putih, dan mempunyai inner beauty yang sangat terpancar dari wajah nya yang cantik (halah gw lebay) gak ah , gw gak lebay itu pendapat gw tentang Jagoan gw itu . Dan yang paling buat gw nge fans banget sama dia karena sifat nya dia yang ramah terhadap fans-fans nya .. senyum nya yang pernah dia lemparin ke gw gak bakal gw lupain . (walaupun dia nya aja gak inget ) hehe Dia the best deh .

Nama Jagoan gw itu "vita marissa". hehe . adakah yang mau mempertemukan gue dan dia ??????