Selasa, 23 Maret 2010

Liburan = Ngegendutin badan ??

Huaaaaah males bangget gue liburan kali ini.. gue itu ga mau libur!! mau nya terus sekolah... soalnya pas liburan kali ini, rumah gue lagi di renovasi jadinya yaaa ga bisa kemana-mana... dirumah, nnton TV, nnton DVD, main komputer,makan, mandi,tidur .. hufffh BETEEEEEEE -__------
Maunya jalan-jalan tapi lagi ngirit -_-, gue pengen banget puasa, berhasil tuh cuma sehari.. pas hari selasa nya, gue dapet tamu bulanan.. hufh makin jadi dah nih nafsu makan gue bertambah..
Oh My Lord Good, i pray desire eats me doesn't rise and heavy my body doesn't increase even decrease 'o'
Kan kalo sekolah gue makan cuma 2 kali sehari and jarang ngemil bangget.. jadinya gue mau nya SEKOLAH.. SEKOLAH..SEKOLAAH.. kan sekalian mau ketemu si Dia... hihihihihihihihi... tapi kmrn dia kerumah gue sih.. tapi bentar bangget -_----.. hihihihi...

berapa lama lagi sih masuk sekolah ?? mau cepet-cepet MASUK SEKOLAH!!!!