Sabtu, 01 Januari 2011

Happy new year 2011 :D

1 january 2011 yaaaa hari ini awal hari di tahun 2011.. Gw ngelepas tahun 2010 bersama-sama dengan sahabat-sahabat gue yaitu elsa, riri, ds, aboy, ethe, koko, otoy, dan kuchun.. kita ngadain bakar-bakaran (haha bahasanya) di rumah kuchun, dia mau nyiapin wah udah komplit men dirumahnya kuchun haha.. Awalnya ada accident.. gue, elsa, warno, dan ds tuh ngaret banget janjian jam 7 kita dateng jam setengah 9 hehe jalanan macet tauuuu!!! iya gue dibilang bac*t, Tok*y, dan anj*** ! haahaha sabar sabar...
Lanjut perjalanan kita ke rumah kuchun tidak mulus, aboy sang penunjuk jalan pun lupa dimana rumahnya kuchun akhirnya kita tersesat disitu-situ aja dan pada akhirnya kita ketemu kuchunnya deh hahaha kocak deh
Lalu sampailah kita dirumah kuchun dan bakar-bakaran pun dimulai, dan asap pun memenuhi teras rumah kuchun akibatnya rambut gue, ds, elsa, dan riri menjadi bau asap!! huh sebaaaal!! tapi tenang papi koko udah janji mau biayain salon kita ber-4 hahahaha...
Dan... dhuar...dhuarrr... kembang api muncul menghiasi angkasa yang gelap menjadi berwarna warni.. yaaaa HAPPY NEW YEAR !! semua orang berkata seperti itu...
waktu menunjukkan jam 1malam dan anak-anak pada mau jalan-jalan akhirnya kita pun jalan-jalan sampai jam setengah 6 pagi hahaha seru banget mamen.. apalagi ada yang seneeeng banget hahaha (ya kalian tau kan?) hahahaha!! piss men! tapi sayangnya gue gak ikut nginep.. cuma gue... yang lainnya iya.. katanya pulang 1 pulang semua? haha mana? spik doang si, haha gue gak tau tuh mereka pulang jam berapa dari rumah aboy yaaa karena gue ngga ikut hehehehehe tapi sebenernya gue pengen banget ikut mereka senang-senang hahaha yaudah next time kali ya.
Walaupun nih hari seneng tapi ada juga sedihnya mungkin cuma gue kali ya yang ngerasain sedih di awal tahun baru yang lainnya mah enak pada seneng hahaha *dibawa enjoy aja