Jumat, 26 Juli 2013

New life, New Activity, New Sidoy

Lagi bengong.. entah apa lagi yang musti gue lakukan eh tiba-tiba keinget punya blog! haha. HI!! kangen juga udah satu tahun lebih ga nulis blog ini. apakabar?
Sekarang gue udah Mahasiswi . udah harus dewasa (tua sih tepatnya) banyak banget pengalaman baru yang gue dapat di Institut tempat dimana gue menggali ilmu sekarang.
kalau ditulis semuanya dari awal masuk kuliah sampai sekarang mungkin gak bakalan muat ya haha singkat cerita aja sih gue masuk ke Institut Kesenian Jakarta dan masuk ke dalam kelas PDSR C. Dari sinilah petualangan dan cerita-cerita baru muncul. Berkarya, Ngegaul, Pengetahuan baru dan Sidoy baru :) *eh 
New Life, New Activiy, New routines began here 



My first friendship, Indira :)



 Jaman-jamannya Gamdas on the spot



Main ke Sekolah Foto jurnalistik, Antara


 Pertama kali stencil-an sampe tangan keram


 LSR 2012! miss this moment


 KMDGI.. hufft!


PDSR  C semester 1, masih lengkap :")



PPKI 2012 andi rharharha rekor muri tape art


 Pemutaran film Ali Sadikin


Lovina beach resort, Bali