Selasa, 31 Maret 2009

9.1 cacatos Class

Naik kelas nya gue dari kelas 8.2 membawa gw masuk ke kelas 9.1 . Kelas yang anaknya cacat semua .. gak ada yang bener (walaupun pinter sama aja cacatos) . tapi meskipun cacat kelas 9.1 ini kelas yang paling oke (pede Gillaa) . karena kelas 9.1 kelas yang anak paling banyak gak lulus dalam try out ke 1 tingkat DKI hebat kan .. kelas dimana tempat mantan ketua osis yang males ada , ada anak basket nya , ada anak Pmr nya , ada jablay nya (huahua),ada yang lebay , ada yang alim , ada yang cacat abis , ada yang sarap , ada yang gila , ada yang pede nya gede , campur aduk banget deh ...

Di bawah ini beberapa anak-anak yang paling banyak berdosa dan berjasa kepada gw dalam kelas 9.1 ...
Meny : Terima kasih karena Lw udah yang menemani gw di siksa sama si manyu gila
Tia : Tiaa , temen gila gw haha
Syifa : Temen gue yang baik banget kalo gw butuh uang dia yang ngasih gue uang
Diah : Bawel banged lu
Philipus : Ini dia si Bank Berjalan ...
Mardian : Makasih Mar , pukulan lu maknyos banget
Abimanyu : makasih udah nyebar gosip sama nyiksa gue
Rahmat : ni orang yang bilang gw korban situ gintung yang hanyut ampe ke donal
Mila : Lebay gellla
Rionaldi : Si ALLLLOYYYY
Annisa Zahra : Ni orang bae bener ,, dia yang biasa nya ngasih gue contekan .. huahua
Deskha : Ntr ya ngepangin rambut gue pas SMA !!
Winda : ni dia CS an gw pas Try out, UAN, dan UAS .. haha!!
Aska : Mana Woi CICAK gue ?
Roshid : penagih utang yang killer
Aldino : Orang Cuek tapi Perasa banget
Ryan : ketua kelas yang melas dan malas
Febi : Temen gw dari negeri China -___-
Dhanu : ni orang yang tukang ngadu ke mardian
sarip : ni orang diem, tapi menganyutkan .. (ee dong???)
secar : hua tau nih orang apa ... tapi dia orang yang paling Tua di kelas 9.1
Dwi : kalo ngomong sama gue Melek napa ... hehehe
taupik Sinkler : huahuahua Ni orang aneh .. selalu senyum Tiga Jari
Wini : Anak kecil nyasar di kelas 9.1
Eva : Jangkuuuung kayak tiang Listrik
Dio : baik dan aneh
Intan : yoii PERSIJA mamen
Susan : neng Euiss
Brian : Ni dia profesor kelas 9.1 huahua
Deani : hahaha ni orang yang bener bener pintar .. Dia yang satu satunya masuk ke 2 besar se satu sekolah dari kelas 9.1
Ambar : huahua orang yang asik tapi lebay
Luli : lebay, mode : on
Pipin : jangan marah marah mulu ya neng !
Pritia : temen gw paling pendiam tapi narsis gella
Wahyuda : sori coy kita jarang bicara
Dimas : Diet Yuuk dimassss
Dian : P.U.S.P.A anak baru di kelas 9.1





Bakal kangen berat deeeeeh ) :
I (L) You all