Senin, 30 Maret 2009

Detik Detik terakhir di Smpn 206 Jakarta

Huaaaa ... gak terasa nieh try Out ke-2 tingkat DKI udah kelewat itu tanda nya bentar lagi gue akan melalui pintu awal dari menuju kelulusan yaitu UAS .. huam bentar lagi UAN dan yang paling bikin gw sedih , gw harus berpisah dengan anak-anak CGS dan semua temen-temen gw di Smpn 206 ... gw takut ntr di sma nanti gue gak dapet temen yang se seru temen temen gw di smp .... hemmm tapi ya namanya kehidupan emang kan terus berjalan dan harus di lewatin .. do'a in ya all semoga gw bisa lulus UAN dan gw bisa masuk SMA yang gw inginin ... Amin ...

Hasil Try out gw ke-1 se DKI ngecewain banget .. nah mulai saat itu gw nyadar bahwa sekarang lah waktu nya gw belajar sungguh-sungguh .. dan ternyata haasil nya di Try out ke-2 se DKi gw bisa naikin semua nilai gw !! ahahahaha seneng looh ...