Rabu, 20 Mei 2009

Akhirnyaaa, liburan panjang telah tiba

Setelah Dua bulan otak gue dipake buat ngerjain in 1000 soal , yang terbagi dalam beberapa tahap yaitu Try out 1 , Try Out 2 , Pra UAS , UAN , UAS . Akhirnya badai itu pun berlalu . gw libur selama satu Bulan .. hem seneng banget gue .
Tapi di balik kesenangan itu gw juga nyimpen hal yang sangat nyedihin . dengan berakhir nya proses belajar - mengajar di kelas 9.1 berakhir juga belajar bareng dengan anak anak kelas 9.1 ! huhu
gw pasti bakal kangen banget sama marniza, Melyana , Siefah, diah , Philipus, Mardian, rosid, rahmat, abimanyu, Dhanu, Aldyno, winda, sama temen temen gw lah di kelas 9.1 ! huhu...kangen suasana belajar bareng, bercanda bareng, Sedih bareng, Usil bareng, Kompak bareng, Narsis bareng, Dan semua hal-hal yang gak bisa bikin gue lupa sama kelas 9.1 ... sama omelan bu suwarni, sama tugas tugas bu ainimar , dikatain si super sama pak Abidin , banyaaak deh gak bisa gw sebutin .
(aduh gw kok nangis ya) hehe !!

Sob, sekarang saatnya kita sekolah di tingkat lebih Atas (SMA) aseeek ... moga moga gw bakal nemuin temen yang seru juga di SMA nanti ( :

AMINNNNNN ...
( ^ _ ^ )