Rabu, 13 Mei 2009

violent experience and tense! haha! so that feel awkward hihi

halooo semua .. duh dah lama ya gw gak isi ni blog .. habis nya gw sibuk UN dan Ujian praktek siii . dan seminggu lagi gw akan menghadapi UAS .

Dalam hidup ini pasti pengalaman dan kejadian hidup tak pernah ada habis nya .. pasti adaaaa adaaa aja deh ..

Nah kali ini gw Bakal cerita pengalmana gw ketika gw berkunjung ke studio 9 Trans Tv - jakarta bersama 3 teman setia saya (marniza,Melyana,Dan shifa)

Jadi gini temen gw kan ngajakin pergi nnton extravaganza , eh karena ada teman gw yang terlambat datang, jadi nya kita semua di alihkan ke Acara Bukan Empat mata.. sempet kecewa sih karena gw waktu itu ngebet banget ketemu saya Tora Sudiro dan Luna Maya!
Tapi ternyata bintang tamu di acara bukan empat mata itu malik and d'essensial.. whahaha (^^).
Kita Nungguin sutradara Lewat(hahaha), gak , kita nungguin acara bukan 4 mata , kita duduk-duduk di depan air mancur nya trans tv, sambil melihat artis dan aktor yang lewat .. hahaha.
Ciri-ciri artis dan aktor itu: -Tinggi, putih,Bersih,dan turun dari mobil mewah
Pasang mata dan pasti anda akan menjumpai nya hahaha
Ngarep diri sih masuk TV eh tak tahunya gw dan teman-teman berada pada posisi duduk yang salah! kita tuh ke ikut kelompok Orang-orang dari Yogyakarta ! hhahaha jadi wong jowo deh gue . mana depan gw bapak bapak yang badannya suburr dan tinggi lagii huaaa . gak keliatan bintang tamu nya . yang keliatan cuma mulutnya Tukul doang ( hehe Piss) .. yasudah lah tak apa, tap isetelah kita keluar dari studio 9 trans 7, kita bertemu dengan banyak artis . contoh nya malik d'essensial . tapi gw gak ikut foto . lalu karena gw kecewa gak jadi nnton extravaganza itu semua di ganti oleh kegembiraan! gw bisa foto sama Tokohnya extravaganza! hahaha seneng nyaaaa...

Kita tadi nya mau Langsung pulang , eh tapi karena gw pengen banget ketemu sama Luna Maya, gw nungguin dulu tuh ampe jam setengah 8 malem . eh Luna maya gak muncul juga. Akhirnya jam 8 gw pulang lalu apa yang terjadi ? haha emang jodoh kali ya sama pasha Ungu! hehe , gw ketemu sama mereka , gw terpesona melihat mereka jalan, sampe lupa minta foto! haha ya biarlah walaupun gitu gw berhasil foto sama edric tjandra ( bae bener nii orang) ,MBa TJ , Ncek, Dan Omesh !! hihi senangnya gue (^ _ ^)