Sabtu, 12 Juni 2010

DON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER !

Jangan melihat buku dari cover nya aja dong woi
Liat isinya Juga... hahaha
Jangan Melihat Cewe dari muka nya aja doong woi
Liat hatinya juga... haha
Gue baru sadar kalo gue sayang sama lo kalo gue suka sama lo tapi ada daya Wajah tak sampai hahahaha... karena gue tau gimana elo dan gimana type cewe lo.. aduh aduh kenapa begini ya aluu???

heem udah ah Jodoh juga gak kmana yeekan ?
tapi aku pengen dia
dia itu seorang cowo yang beda dari biasanya..
dia punya kharisma yang selalu bikin gue melting
dia punya segalanya yang gue butuhin..
dia itu anaknya asik banget selalu bikin gue bisa tertawa se BADMOOD apapun gue
dia itu bikin gue bisa berfikir dewasa
dia itu bisa membuat gue menjadi TERGILA-GILA

Padahal dia itu ga Ganteng, dia itu Manis
Nah karena dia asik,karena dia Baik , dia perhatian
dia itu bagaikan permata indah di mata gue!!

aku sayang kamu
pengen banget gua ngomong itu ke elu
Raaaaaaawwwwrrrr !!