Jumat, 04 Juni 2010

Memories at X.4 class with X.4 Fams :D

Huaaaah gak kerasa ya udah di penghujung kelas 10 padahal perasaan baru kemaren deh gue ngejalanin Mose anak baru kelas x.4 dan rasa nya pun baru kemaren gue kenalan sama anak-anak kelas x.4 eh besok udah mau ulangan kenaikan kelas aja.. huaaa sedih deh soalnya kelas x.4 tuh kelas yang paling mengenang di hati banget deeh.. soalnya baru kali ini gue dapet kelas yang anaknya Pewe semua, yang anaknya kompak semua, dan anak-anaknya suka hangout.. banyak banget kenangan yang udah di goreskan oleh x.4 di dalam buku kenangan gue.. jadi sedih deh harus berpisah sama anak-anak kelas X.4 :( karena gimana ya ibarat kata gue jiwa dan raga gue tuh udah nyatu sama anak-anak kelas x.4 dan ga penah bisa dan ga mau dipisahin :C (hiperbola dikit)

Bukti sepuluh-4 itu pernah ada dan selalu menjadi kenangan manis di dalam hidup gue :D
i love you sepuluh-4 all base angkatan 2009-2010