Jumat, 15 Juli 2011

Demo Ekskul

Demo Ekskul Teater yang kemaren adalah yang terakhir buat gua.
Gua udah kelas 12, harus ngelepasin Ekstrakulikuler gua yang satu itu
sedih banget sih ya tapi gimana lagi itu udah jalannya mungkin. Ikhlasin aja deh :)
Oh iya tanggal 20 Juli 2011 besok teater SOIA mau pentas final FTS di Bulungan
sukses ya untuk kalian. Sorry ngga bisa ikut pastisipasi dan ikut main pentas kali ini :(

Back to story of DEMO !
Jadi Demo Ekskul kemaren ceritanya tentang Tkw yang di siksa di Luar Negeri
wiwi, Nova, dan Suci sebagai Tkw yang di Siksa
Gua dan Nia itu algojo yang nyiksa mereka
Aftah itu Tuan dari Negara itu
Mereka gua pacut pake tali tambang yang ukurannya kecil haha katanya sih ke pacut beneran waaaah maaf ya hahahahaha mendalami peran coy tapiii di bales gua! haha jadi kan ada adegan yang para Tkw bunuh Algojonya nah gua itu di pukul dan di tendang beneran hahaha yasudahlah tak apa jadi impas yaaaa haahaha

 Nia, Aftah and me ---> Jahat 

Malaikat yang baik hati (friska)

 Sedang Merencanakan untuk membunuh TKW itu 


 Wiwi~~ Menyesal telah membunuh sang majikan 


 Para Tkw sedang di kasih masukan dari Malaikat 


 Suci~~~ adegan saat sedang membunuh majikan 


Akhirnya mereka terbebas dari siksaan dan menangis


Ending :) 
dari atas ke kanan (Nia, Aftah, Gua, Friska, Suci, Wiwi, Nova)