Sabtu, 23 Juli 2011

Story of Teenager PART I

hallloow :)
Postingan kali ini gua punya cerita pendek gitu deh hahaha.
okey gua mulai.

Disuatu sekolah Negeri di bilangan Jakarta,
Upaa punya sahabat 5 orang, (6 termasuk Upaa). Mereka dipertemukan di kelas X.4. lalu karena DULU mereka ngerasa nyaman akhirnya mereka putuskan untuk menjadi sahabat. Nah seiring berjalannya waktu ternyata kenyamanan yang DULU mereka rasakan engga ada lagi. akibatnya yaa suka ada yang salah paham gitu deh. DULU mereka pernah bilang, kalo ada unek-unek harus di bicarain jangan di simpen dalam hati apalagi nulis di salah satu situs. kalo DULU sih BISA dibicarain baik-baik. tapi sekarang kok engga bisa ya?
Upaa sedih banget
gara-gara kata KEBO doang sahabat selama 2 tahun setengah engga ada artinya
gara-gara anggapan "dianya aja yang masih anak kecil" selalu aja salah paham
capek woy. Upaa tau emang kalian punya hak kok buat marah dan gunain emosi kalian. tapi sebaiknya selesaikan jangan digantungin kayak gini. nyindir sama marah-marah selalu di situs.
Sahabatnya Upaaa ngomong "gua masih punya **** sih" inget dia itu cuma pacar lu, Upaa tau elu sayang banget sama dia tapi kenapa lu bisa ada pikiran kaya gitu kalo lu lagi ada masalah sama cowo lu larinya ke siapa wey? cuma mau ingetin aja sahabat lebih kekal dan abadi daripada pacar. Ngga selamanya itu pacar bikin hati kita damai dan benar-benar senang.

Nasib ** ada di tangan mereka berdua sekarang. gapapa kok kalo emang gak bisa diperbaikin lagi. tapi emang enak kali akhirnya gitu? selama masih bisa diperbaiki kenapa engga ya kan :)

Upaa yakiiiiin banget di hati kecil mereka berdua mau ada kata DAMAI tercetus.


*************To be continued**************