Jumat, 15 Juli 2011

Have fun with PASCAT~~~ (y)

Helllowww..
maaf baru nge-posting lagi haha biasa.. sibuk hehehe
Liburan gua yang kali ini juga engga salah seru dari liburan-liburan gua sebelumnya,
kali ini gua mengunjungi kota kembang (lagi) a.ka Bandung yaaaa yang beda cuma orang-orangnya aja.
Gua ke bandung bareng Tim futsal sekolah gua (PASCAT) cowo dan cewenya.Selama 4 hari gua havefun banget disana. hahaha seru-seruan. Tidur aja 1 kamer isinya 8orang padahal ukuran kamernya yaa kecil lah.
Gua sekamer sama orang moron semua haha ada Firdha, Ds, Manda, Elsa, Cangak, Adel, dan Pipaw.
Malem pertama ~~~~~~ Menegangkan
Malem Kedua ~~~~~~~ Membosankan
Malem Ketiga ~~~~~~~ Menyenangkan
Hari terakhir ~~~~~~~ Mengharukan

Di Villa yang di sewa itu ada kolam renangnya setiap hari berenang yekan haha kapan lagi berenang di air yang tanpa kaporit. Airnya wuiiiih seger banget. Kalo pagiiiiiiiii pemandangannya Elok banget tapi kalo udah malem -_-@!#%$$**^&%$!!! hahaha. Dinginnya itu loh yang engga tahan ampe tulang-tulang. Beeeeeeerrrrrrr #_#

Insya ALLAh kalo ALLAH menghendaki. Tahun depan PASCAT mau ke BALI :)
semoga aja jadi hahaha

okeeeey deh sampai sini aja dulu ya ceritanya
dadah~~~


With ~Manda ~ Mega AT :D 


 With Elsa~ DS :D

 With Firdha :)

 My Best Friend CF (without Riri )

 Happy birthday Firdhaaaa 16th!

 Happy birthdaaay sweet 17th! my my my best friend (Koko) :)

 Together @kawah Putih


Para Senior (left to the right) -ka Ableh, -Ka popy, -Ka Samsul, -Ka pante, and -Ka boby