Sabtu, 12 Desember 2009

♥25 november 2009♥

Aduh-aduh udah berapa lama ya gue ga isi postingan gue ? haha sorry deh soalnya akhir-akhir ini gue banyaaaaak banget kegiatan . Ya teater lah ya ulangan lah . buat nnton TV aja susah apalagi ngisi postingan . wkaka . Hem kalo gue denger tanggal 25 november 2009 pasti deh telinga gue sensitif banget dan pikiran gue langsung terbang ke saat hari itu . karena apa ? karena hari itu Adalah awal kebangkitan dari SRATS ONE IN ART . Srats One in art menang juara 3 se-DKI jakarta huaa . sumpah seneng banget . wkaka ga sia-sia gue puasa-puasa ikut ke museum kebangkitan nasional - jakpus . ....
like this the story
....
Pagi itu gue dateng ke sekolah tidak membawa pelajaran satu pun . yang gue bawa melainkan alat-alat untuk merekam dan bla bla bla . dan gue juga gak bawa motor karena gue dapet tebengan . hihi
Lalu setelah mendapat izin resmi dari sekolah kita pun berkumpul dulu di WarBun untuk menunggu yang lainnya . setelah semua nya berkumpul akhir nya kita berangkat ke museum kebangkitan nasional menggunakan sepeada motor . Setelah sekitar 1 jam-an gue ada di motor kita pun sampai di museum kebangkitan nasional (pantat gue pegel gelllllllllla) hahaha . seturunnya kita ga sempet istirahat, kita langsung pegang tugas masing2..
Setelah semua nya rapih kita pun menunggu giliran untuk tampil . sambil menunggu kita pun latihan ulang dan ngasih tau ini ini loh bagian musik nya . Lalu sampai pada saat kita tampil lalu semua nya bes bes bes..... fuih akhirnya giliran kita tampil..
*after 10 minutes
Fuihh akhirnya kita tampil juga ya haha kita pun menunggu pengumuman pemenang sambil makan makanan yang di kasih dari panitia (kecuali gue) gue kan lagi puasa . haha
Lalu tiba lah saat nya pengumuman itu di umumkan dan disebutkanlah ... juara kesatu... juara kedua... dan.. juara ketiga... "juara ketiga adalah peserta nomor urut 13"(eh kaka senior gue - ka bantet udah maju duluan padahal kan kita nomor urut 12 haha) hahaha eh anak2 srats pada mikir pas pada nyambung loh kan gak ada nomor urut 13 ada nya 12 dan ternyata betul yang dimaksud adalah nomor urut terakhir itu loh . haha . akhirnya ka bantet pun langsung maju ke atas podium (padahal harusnya pak sutradara tuh ckck) haha langsung lah kita berbahagia dan sorak sorak bergembira . wkwkwk gak sia sia yeekan pak yakub mengasih izin kita untuk pergi lomba padahal 3 hari lagi mau ujian semester 1 . hahaha Langsung sehabis menerima sejumlah uang tunai, sertifikat, dan piala kita pun langsung foto-foto dengan piala itu dan kami pun langsung meluncur pulang kembali ke warbun .