Rabu, 23 Desember 2009

Diklat alam ♥♥

Hufh.. tau ga sih lo pada.. gue habis upload foto yang pas kita diklat sebanyak 146an foto (itu juga udh gue pilah pilih mana yang gue masukin mana yang engga) dan parahnya lagi diantara sekian banyaknya foto itu tuh , foto gue nya nyaris terlihat sedikit ya tidak lebih seperempatnya lah.. buset ternyata baru tau gue ternyata anak-anak srats one in art segitu parah narsis nya .whaha.. but all right they are glad me also glad . hem gue mau nyeritain nih pas kemaren gue diklat alam di bogor ya selama 3 hari doang sih (penggennya sebulan gue) whaha...

so... this the story...

Hari jum'at.. 18 desember 2009
Kita semua berkumpul di Puri beta jam setengah 8 teng (ples ngaretnya beloman) lalu setelah semua nya bersiap kami pun menjemput pak yakub yang sudah menunggu di depan gang rumahnya... akhirnya perjalanan menuju bogor pun dimulai dengan genjrengan gitar ka andre dan ka dhika . di dalam bis banyak terdapat bermacam2 kegiatan ; ada yang main poker, ada yang main gitar dan lain lain ... lalu pas hampir mau nyampe,, mata kita pun semua nya ditutup menggunakan slayer putih yang wajib kita bawa . akhirnya mata kita pun ditutup tuh sampe bener2 sampe di depan vila . lalu ketika mata kami semua di buka... wuahhh pemandangan yang indah dan asri yang menyambut kita . lalu kita pun langsung turunin dan beres2in barang2 dan mengambil jatah kamar. lalu kami pun di beri waktu untuk sholat, mandi, makan, dan istirahat . sehabis itu langsung kita di ajak main games dan malemnya langsung acara api unggun . setelah acara api unggun kami pun disuruh langsung tidur . lalu kami pun tidur.. dan tiba-tiba temen gue k******** . anjrit gue takut abis . soalnya ini pertama kalinya gue ngeliat yang begituan . hahaha . yaudah gue langsung tuh ga bisa tidur . akhirnya gue tidur jam 2 pagi . eh bangun jam 4 pagi (whahaha goblok) .

Hari Sabtu... 19 desember 2009
Huffh.. akhirnya malam yang mencengangkan bagi semua anak-anak S.O.I.A pun telah lewat . dan pagi itu kami disambut oleh udara yang sejuk dan cahaya mentari yang hangat . lalu kami di beri waktu untuk makan, mandi .. lalu kami langsung di beri masukan dan mendengarkan orasi dari pengurus taeater baru (huhu.. gue ga kepilih -___-) . dan kami pun memakai hak pilih kami untuk memilih pengurus teater baru.. lalu stelah itu (itu berlangsung 2/3 jam gitu deh) kami langsung post to post . karena kelompok gue SRATS, makanya kelompok gue selalu yang pertama . akhirnya pos demi pos kita lewati dengan perfect sampe-sampe kelompok SRATS menang dalam klompok pemenang games gitu . hahahaha (yailyyalah orang kelompok gue yang paling oke) whaha... kelompok gue paling duluan selesai nya dan lalu gue langsung mandi sendirian tuh gue di dapur (wc nya deket dapur) (grr sedikit merinding, tapi inget ada Allah yang bersama kita selalu) . lalu setelah gue selesai mandi sendirian .. yang lainnya menyusul mandi (gue sih udh tinggal nyantai bro) haha . lalu pada saat post to post kami di beri sebuah naskah untuk coba menghidupkan naskah itu . ya kalo gue sih nyebutnya festival teater dadakan hahaha.. akhirnya kelompok SRATS maju duluan tuh yang pertama (lagi) haha . lalu setelah pementasan kita happy happy soalnya it's time to tuker kado (hahha) gue kedapetan kado dari ka esa (padahal gue baru aja berantem-beranteman sama ni orang) . Lalu tiba-tiba suasana menjadi haru ketika kita ngasih hadiah untuk para senior (alumni dan pelatih kita) dari kelompok masing-masing, Disusul dengan pembacaan nama ketua teater dan pengurus teater yang baru... dan habis setelah itu ga tau kenapa pas disuruh tidur gue langsung tertidur pulas dan bangun jam 7 pagi (kan harusnya bangun jam 4 pagi) haha jadinya ga senam pagi tuh kan .. hehehehe....

Hari Minggu... 20 desember 2009
This is the last day we're in the Bogor
Hahahah pagi ini di awali dengan kericuhan berebut kamar mandi . tapi selow.. semua nya berjalan teratur ko. setelah semua nya mandi dan makan . kami semua disuruh siap-siap untuk membawa apa saja yang akan di bawa untuk ke curug luhur . lalu kami semua pun pergi ke curug luhur dengan menggunakan mobil Pick up . hahaha . sumpah jalan ke curug luhur tuh ga nyantai abis . tanjakan... turunan .. kan kasian ka yudhi yang takut tanjakan dan turunan... ampe-ampe muka nya pucet pas perjalanan ke curug dan sebaliknya (hahaha jadilah itu sebagai bahan cencengan anak-anak teater yang baru) wkwkwkwkwkwk... lalu mereka semua pun berenang di curug luhur yang asik banget (kecuali gue, ka dea dan teteh) ya biasalah masa masa dapet tamu gitu hahaha .. BT -____- . gue kan ga bisa renang jadi nya eh gue malah disuruh jadi tukang foto dadakan . ahaha bete banget gue . sumpah akhirnya gue diem aja tuh ampe villa lagi . zzz . tapi yaudahlah udh lewat ini buat apa di inget2 lagi (tapi kalo inget mau nya marah2 mulu!!) hhehe... lalu jam 12 pun kami pulang dari curug luhur dan jam 3 kami pun pergi meninggalkan villa . lalu kami tidak langsung pulang . kami mampir dulu ke kebun raya bogor untuk belanja sampai jam setengah 6 sore . lalu pada pukul 6.00 kami pun langsung meluncur ke tangerang lagi . tapi gue ga ke puri beta lagi! Gue , ka esa dan ka ririn turun di haji manan (tapi orang2 nyebutnya di WB) . hahaha gue pulang dari situ naik ojek ke rumah gue . Dan gue nyampe rumah pas jam setengah 9 teng loh dan di rumah nyokap gue lagi beliin gue kwetiau (makanan kesukaan gue boy) hahahaha....

semoga dengan sudah terlaksana nya diklat alam ini kita lebih deket satu ama lainnya dan mengganggap kita ini adalah satu keluarga besar SRATS ONE IN ART . I love you..