Selasa, 22 Desember 2009

3 Tales seharga 25 ribu -__-

Hahaha ini cerita yang paling menyedihkan di dalam hidup gue . (hoaa lebay) . Jadi gue kan lagi belanja (ji ahh gaya lu pla) di kebun Raya bogor . terus gue beliin oleh-2 buat bokap and nyokap gue yang lagi ada di rumah . Gue ngeliat ada Tales bogor . wah terus dengan ke "sok tau'an" gue akhirnya gue ngehampirin tuh tukang tales . dan terjadilah aksi tawar menawar (yang merugikan gue tentunya) -_-

jupla : "bang yang namanya tales bogor mana si ?"
abang tales : "ini neng yang ini, kalo yang kecil itu namanya tales mentega"
jupla : "berapaan ini bang?"
abang tales : "35 ribu neng satu iket (3 buah tales)"
jupla : "mahal bener bang, 25 ribu yee bang"
abang tales : "wah itu udah murah nengs, oh yaudah deh 25ribu gapapa"
lalu karena gue ga puas gue tawar lagi jadi 20
jupla : "bang 20 ribu aja ya jadinya"
abang tales : "wah si eneng ga bisa kan udah abang kasih 25 ribu"
dan bego nya temen gue itu bilang yang ngeyakinin gue kalo tales 1 iket seharga 25 ribu itu tuh termasuk murah
jupla : "yaudah bang ini uangnya"
abang tales : "iya neng makasih ya nengs"

pas gue ke bis , orang2 pada nanyain harga tales gue berapa, ya gue jawab aja harga tales nya 25 ribu satu iket . eh temen-temen gue pada kaget gitu . kata temen-temen gue sih kemahalan !! whaha . akhirnya gue nangis tuh gara-gara dicencengin sama temen2 teater gue
Akhirnya ...

kata gojang :"yaudah pla jadiin pelajaran aja tuh harga tales"
kata Bang angga : "jupla udah ga usah nangis jadikan lah pelajaran"
kata Ka ipung : "heeh! mang elu doang yang diboongin gue juga ! masa gue kue mochi harga satu iket (2 kotak) nya 10 ribu" (wkaka lebih bedon).. hehehehehe...

yaudahlah gue pulang dengan wajah mesem tapi happy sih .
sekarang gue kalo denger "tales" kayak gimana gitu whahaha...