Minggu, 04 Januari 2009

CGS .....

Gw punya sekumpulan temen-temen yang gokil abies . nah karena itu kita membentuk sebuah komunitas (jah) yang dinamakan CGS ... untuk arti dari CGS , gak usah yeee ,, haha ....
Nah di CGS itu terdapat 13 orang yang aneh-aneh dan mempunyai karakter tersendiri .. ini gw kenalin ..


= ini gue , kenalin nama gw Rahimah Zulfa . tapi gw dipanggil Rihanna atau gak JUPLA . gue banyak di bilang aneh dan suka gak jelas .. whatever lah...
heem gw suka banget sama atlit badminton yang namanya Vita Marissa ...








= ini temen gue , kenalin namanya Zahra Ayuni . tapi suka dipanggil Bu mus . nah dia juga gila Badminton sama kea gw tapi dia nge fans banget sama yang namanya Lilyana Natsir ..






= ini juga temen gue , kenalin namanya Karina Ismaeni Nasir . dia suka dipanggil Butet . Dia suka sekali main basket dan dia emang jago Basket . tapi sekarang dia lagi suka juga sama yang nama nya Badminton ...






= Ini namanya Selfa Dinasty , dia kita panggil camen laura ya emang karena dia camen , suka banget dandan dan beresin rambut kalo dikit aja berantakan ...










= Ini namanya Rahmatya dwi arini rahardina . dia ini di panggil Aming . ya mungkin emang wajah nya mirip aming kali ? haha PISS YA ((: . tapi dia ini orang yang paling seru di CGS ...











= Ini namanya Mutiara septenia sari. dia biasa dipanggil neli . dia ini paling heboh dan lincaaah banget ...









= kenalin kenalin , ini nama nya Siti nuralbaniah atau yang sering dipanggil demek .. dia itu yang paling lebay diantara kita semua , dan anak nya itu suka banget sama atlit badminton yang bernama Maria Kristin










= kenalin , ini namanya Melliawati atau sering dipanggil muka ketek . sampe sekarang gw juga ga tau kenapa ni orang dapet julukan itu . ini anaknya yang paling rame dan ceplas - ceplos ..










= nah , ini temen sekelas gw , namanya melyana Tia saputri yang sering di panggil Jupe karena rambutnya Itu kayak Jupe ((: .







= kenalin , ini namanya Nyimas Annisa Soleha dan akrab dipanggil bubol ... dia yang paling Cantik ... dan dia paling Rame , tapi kalau udah juteks nya keluaaar, SEreeeMMMM !!












= kenalin ini namanya Natya Smita Gusti . kita panggil dya nene . dia temen sebangku gw pas kelas 8 . Dia kalo jalan dan Mikir laaama banget hehehe . ini orang yang wajahnya paling juteks .










= ini namanya Laili Sharfina Rainur dan kita Panggil dya bondol . anaknya Narsiiis banget dan dia juga lemott banget ...











= Ini namanya Nadia Irawati . dia biasa dipanggil jamur dan mak erot . hehe .Dia Ini yang paling Pintar di antara Kita semua . Dia menjadi Bahan Cencengan tapi dia anaknya Sabaaaar banget hehe .. Piss **





Kita Ini anggota paling banyak daripada komunitas-komunitas lainnya . berbagai Hal Sudah kita CGS lewatin bersama . Dalam susah maupun senaaang .. I love CGS .......((: