Selasa, 20 Januari 2009

Perpustakaan

Gw bersekolah di suatu smpn negeri yang bernama smpn 206 jakbar .. nah pasti di sekolah itu ada tempat yang paling gw , sama temen-temen gw sukain , yaitu perpustakaan ... gw kesana ya biasa seperti anak-anak yang lainnya untuk "ngadem" . loh koq ? haha... gw ke perpus selain buat ngadem , foto-foto juga buat baca-baca majalah , atau gak buku apa aja .. biasa nya gw kalo udah bete pelajaran , gw ke perpus ama temen-temen gw . yaitu -marniza , -Tya , -syifa, -bliqis ..
gw pernah ada kejadian , kirain gw tuh gak ada guru , akhirnya gw dan temen-temen gw itu ke perpus , eh gak tau nya setelah satu jam pelajaran , gw kan keluar buat buang sampah , dan ternyata guru ya tuh masuk . Nah gw dan temen-temen gw ketakutan ,
AKhirnya , gw bersama temen-temen gw memberanikan diri untuk masuk , dan apa yang terjadi ? kita tuh disuruh berdiri di depan kelas . lama juga sih , tapi akhirnya di suruh duduk juga ,. ya gimana ya masa sih seorang adiknya VITA MARISSA , di suruh berdiri ,,, wkwkwkwkwk . APAKATA DUNIA ?? haaa !!