Kamis, 08 Januari 2009

Mengenang Tahun 2008

Maaf Mungkin tulisan ini telat gw posting . Gak kerasa ya sekarang udah Tahun 2009 .
hem tahun ini Sih katanya Bukan Tahun gw , Katanya gw bakal dapet banyak cobaan di tahun ini )):

mengenang tahun 2008 :
1. Gw masuk ke smp baru yaitu smp 206 jhs
2. Gw dapet banyak bangedd temen Baru
3. Gw Kenalan sama DIA . (hehe)
4. Gw tergabung dalam Anggota CGS
5. Gw di Sakitin ma temen sendiri
6. Gw banyak mengeluarkan Air Mata tahun ini
7. Gw dapet Motor baru tahun ini
8. Gw tahu sifat dia yang sebenarnya
9. Gw Suka Sama Vita Marissa
dll de .. ((:

Gw mau banget di tahun 2009 ini , gw itu bisa lupain "dia" . gw bisa hidup tanpa dia . dia udah jahat banget sama gw . Gw masih punya temen-temen yang care sama gw . gw udah ga peduli lagi sama dia . Prestasi gw di tahun in meningkat , dan yang paling penting , gw masuk sma Fav.gw ((:

AMIN .... ((:


welcome 2009