Kamis, 01 Januari 2009

Kejurnas 2008

Gw jujur ni , awalnya emang gw gak terlalu minat sama yang namanya "Badminton" dan gak Tau yang namanya atlit-atlit Badminton . dulu ni , gw suka banget ketuker mana yang nama nya "lilyana natsir" mana Yang namanya "gresia Polli". tetapi setelah di jelaskan oleh temen gw yang bernama "zahra ayuni" akhirnya gw mengerti dan mengenal dunia badminton . dia juga ngajak gw nnton pertandingan badminton di Tennis Indor -senayan . Gue lupa Tanggal berapa nya tapi yang gue inget itu sehari sebelum gw ambil nilai lari di senayan .
Nah pas pulang sekolah gw gak lansung pulang ke rumah gw ke warnet dulu sama temen gue . nah pas pulang gw dapet telepon dari zahra , dia ngajakin gw ke senayan buat nemenin dia nnton kejurnas . ya gw sebagai temen gw ayo aja walaupun gw masih buta banget sama badminton .
di perjalan gw terpaksa naik Metro mini 69 . dan lw tau gak sih selama perjalanan tuh macet banget . udah panas , gak ada ojek , gregeratan ketemu sama yang nama nya atlit badminton . sampe-sampe temen gw bilang :
zahra : "Jupla , kita pulang aja yuk , gw bete kalo udah begini"
Jupla : "ah elu , udah setengah jalan juga , jangan nyerah , ini pengorbanan kita buat ketemu atlit"
Zahra : "tapi gue udah males"
Jupla :"eh ni ya , masih banyak anak lain yang berkorban , pengorbanan kita belom ada apa-apa nya ..."

akhir nya si Zahra pun diam dan kita turun di Apartemen pakubuwono . dari situ kita naik Taksi .

Didalam taksi ....
Jupla : "Bang , cepetan ya ke Tennis Indor"
Abangnya : "iya neng dikejar Waktu ya?"
Jupla : "He? iya bang ni udah mau mulai pertandingannya.." (dalam hati si bukan gara-gara itu tapi ngehemat ONGKOS) . hehehehe"
Abangnya : "neng ini udah nyampe mau masuk gak ? tapi bayar"
Jupla : "hem yaudah bang masuk aja , ni uangnya"
karena gw dan temen gw gak tau dimana pintu masuk nya akhirnya Abang taksi nya dengan wajah tanpa berdosa nanya ke yang jaga tiket
Abangnya :"Neng neng mau ketemu Butet dimana ??"
Penjaga Tiket : "he???!@@#**^%!!"

haha gw si ketawa aja ...

akhirnya kita turun dan langsung naik ke tangga atas untuk nnton pertandingan . gw milih tempat persis di atas kursi kursi pemain nya .

nah , disitu gw masih gak ngeh . akhirnya gw tanya
Jupla : (dengan nada kencang)" jahra, jahra mana si yang namanya Butet ?"
Zahra dengan nada pelan kesal kesal gitu jawab
Zahra : "aduh Jupla lw diem aja deh , malu-maluin gw , udah ntr gw jelasin"
akhirnya gw diem dan nnton aja pertandingan yang ada .
di tengah-tengah pertandingan gw liat orang banyak banget megang balon panjang gitu akhirnya gw ngerengek minta ma temen gw itu . katanya si itu gratis . ya gw ma temen gw itu langsung aja keluar nyari tuh balon panjang . gw ngambil 4 , buat gw dua , buat temen gw dua . terus gw juga minta itu yang kayak pengeras suara tapi bentuk nya kok . lucu deh . Nah setelah "VITA MARISSA" dan "LILYANA NATSIR" selesai bertanding , Vita marissa tuh lempar senyuman ke gw (haha mungkin orang arah nya ke gw) nah mulai semenjak itu gw suka sama atlit yang namanya "VITA MARISSA" .

Nah pertandingan pun selesai . Dan yang memenangkan kejurnas 2008 adalah klub "TANGKAS" . Nah pas mau pada naik ke podium , temen gw susah banget di ajak foto bareng ma atlit , akhir nya dia kan minta di anterin ke wc , gw minjem aja hapenya (hape gw Rusak) . terus gw tinggalin temen gw yang lagi di kamar mandi . hehe... akhir nya gw masuk ke dalam ruangan pemain , gw minta ijin ke penjaga pintunya .
Jupla : "pak , boleh ya saya masuk ?"
penjaga pintu : "mau ngapain neng"
Jupla : "mau foto sama atlit pak. boleh ya pak?"
Penjaga Pintu : " yaudahdeh neng boleh"

Hwaaa sumpah hati gw gak kebendung senang nya . akhirnya gw foto sama "MARIA KRISTIN" di fotoin sama "Syarafina" . eh pas dia minta tolong fotoin ke gw , pas mau Klik Foto ternyata memory nya penuh . temen gw langsung panik . haha . akhir nya da temennya mau minjemin kamera nya . dan dia pun dapat foto dengan Maria kristin .
Nah gw inget ma temen gw akhir nya gw balik ke depan . temen gw bukannya masuk malah diem aja . akhir nya pas dia liat foto gw sama Makria kristin , dia pun mau juga akhir nya foto sama maria kristin , Dapatlah kita berdua foto bersama "MARIA KRISTIN" dan "GRESIA POLLI" hehe ..
senangnya ...

Nah pas mau pulang , gw ketemu sama atlit namanya "DAVIN" , bokap nya Zahra udah nyuruh foto , tapi zahra nya gak mau . ya gw juga gak lah . orang gw gak kenal . hahaha . eh pas besok nyazahra bilang , dia tuh atlit juga . Nyesel gw gak Foto sama dia .. huhu .. zzz ...