Minggu, 25 Januari 2009

Kota Tua

Pasti kalian sobat jakarta gak asing lagi dengan daerah ini ...
Yups .. gw dan sebagian teman-teman CGS gw (arini,nyimas,mela,finna,bani,dan tia) pergi kesana dengan modal "nekat" hahaha ...

Minggu . 25 january 2009
Pada 2 hari yang lalu , gw dan kawan-kawan gw mau memutuskan pergi ke sebuah taman rekreasi untuk mengisi hari minggu yang kosong .. dan ternyata anak-anak pada mau ke Kota Tua , akhirnya pada setuju tuh . Tapi apa ? pas pada malam harinya , keinginan untuk pergi ke kota tua tsb ngga bakal terjadi . ya gw udah pesimis . tapi dengan semangat 45 , gw ajak dan kobarkan jiwa teman-teman gw untuk akhirnya pergi ke kota tua tsb . jam 11.30 kami semua berangkat menuju ke kota tua dengan menggunakan transport metro mini 69 dan busway .. karena untuk mencari pengalaman , daripada naik mobil, gak akan ada kenangan yang tercipta . Kita nyampe di Kota tua itu pukul 02.00 dan langsung kita berfoto-foto ria pake handycam yang gw bawa ... lalu kami mengelilingi seluruh bangunan kota tua . Ada kejadian yang malu-maluin , jadi kita tuh ke museum sejarah indonesia, .. Akhirnya setelah bayar karcis masuk , gw dan temen-temen gw tuh mengitari museum itu dan kami beristirahat di taman belakang rumah itu . nah, ditaman itu tuh ada sebuah sumur yang umurnya sudah 1 abad . nah kata temen gw tuh itu tempat pembuangan mayat . nah, ketika ada si guide , setelah dia ngejelasin panjang lebar , temen gw (finna) dengan polosnya bilang "terus mayatnya kemanain pak???" ... haaha setelah di jelasin itu bukan tempat pembuangan mayat , gw dan temen-temen gw langsung pada lari karena malu .. hahahaha ... Dan tak terasa , waktu sudah menunjukan Pukul 16.00 dan kata bokap gw itu sudah waktunya untuk pulang . Akhirnya gw minta bokap gw jemput di Blok-M terus ketika kami sudah nyampe disana , kami gak langsung pulang , kami berkeliling dulu di kawasan Blok-M nya lihat-lihat baju dsb. Nah, gak kerasa juga waktu udh menunjukan pukul 18.00 akhirnya kita selesai mengitari Blok-M dan kami pergi ke tempat dimana yang telah di sepakati untuk bertemu . Gw dan temen-temen makan dulu di sebuah tempat makan bertaraf Amerika, dan ketika mau pulang dan menuju ke mobil , kalian tau apa yang terjadi ?? KUNCI MOBIL NYA KETINGGALAN DI DALAM MOBIL GW.. aduhh gw sama temen-temen gw akhirnya pasrah dan kami duduk dulu untuk nunggu sambil bercanada tawa ria disamping mobil merchedes benz akhirnya ada lah setengah jam-an tuh mobil berhasil di buka .. akhirnya gw nganterin temen-temen gw pulang dulu ke rumah nya masing-masing dan lalu gw pulang kerumah nyampe pukul 21.00 ..

ahh pengalaman ini gak bakal kelupain sama gw ..
I LOVE CGS ....
Ini hasil foto-foto nya .. wkwkwkwk ...