Sabtu, 03 Januari 2009

If I am a boy

kalo kalian pas lahir ke dunia maya ini di kasih kesempatan untuk memilih jenis kelamin kalian , kalian akan memilih menjadi seorang cewe atau seorang cowo ??
kebanyakan temen-temen cowo gw bilang jadi cowo itu enak (yaiyyalah secara mereka cowo) ..
Bisa gak yah gw jadi seorang cowo ? haha bukan maksud gw gak mensyukuri menjadi seorang cewe , tapi ya untuk pengalaman kenapa gak ?? kayak nya kalo gw dikontrak sama suatu Frame film untuk menjadi seorang cowo sih bisa-bisa aja . kalian kalo pernah nnton film "it's a boygirl think" pasti kalian ngerti maksud gw tadi ..

Tapi ya kalo gw di kasih kesempatan buat jadi seorang cowo , akan gw manfaatin banget tuh dengan sebaik-baik nya . Kan gw bisa jadi pacar nya Vita Marissa . haha tapi kayaknya gak bakalan pernah deh . plis deh jupla , jangan gilaaaa doooooooooong .... hehe..

jadi rasanya kok enakan jadi jadi cowok ya ? tapi gak ah , menjadi cewe itu jauuuuuuuh lebih mengasyikan daripada menjadi seorang cowo .. yeeeeeekan ! .. hehehe ...