Jumat, 03 Desember 2010

3 Desember 2010 haha

Hari ini hari jum'at dan tepat hari ini sekolah gue sedang mengadakan ujian akhir semester ganjil hari ke 5. sumpah ya hari ini tuh seru banget haha pangen ketawa gue juga ngingetnya. Beberapa kejadian yang buat hari ini tuh hari yang ngga biasa hehe
  1. Pas gue mau berangkat sekolah, eh hujan deres akhirnya gue nungguin hujan behenti tuh pas jam 6 lewat15 baru gue berangkat sama temen gue yang namanya zahra ayuni dan oke kita terjebak macet yang sangat parah di 92 huah parah abis untung gue jenius (hehe) akhirnya gue nyempal-nyempil sana sini eh terbebaslah aku dari kemacetan yang menguras hati itu (haha lebay sekale) dan gue nyampe disekolah jam 7 padahal sekolah masuk tetep jam setengah 7 {jahatnyeee :( }
  2. Hari ini jadwal ulangan Agama Islam dan pertama kalinya gue ngerjain sola cuma 15menit men haha seneng banget gue jadi semua yang gue pelajarin itu keluar semua di soal ujian gue haha asek dah asoy geboy
  3. Pas pulang sekolah jam setengah 11 seperti biasa gue, mega ds, mega annisa, riri, elsa berkumpul (manda ngga masuk) dan mega ds itu ngajakin karokean tadinya kita doang ber5 eh ternyata ada temen gue yang mau ikut juga (koko, ethe) kalo aboy gue ajak. terus kita main dulu tuh di kelas x.5 dan buat video yang berdurasi 10 menit lamanya hahaha ngakak gue kalo ngeliat video itu kocak bangeeet. dan anak cowo pun pulang untuk mereka shalat jum'at
  4. kita semua kan jadi karokean pertama kita mau ke belezza eeeh ngga jadi gara-gara kita lagi pada naik motor semua padahal disitu terlihat jelas motor dilarang masuk haha songong tuh akhirnya dari permata hijau situ kita langsung cap cuss ke puri mall (ujung keujung men) nah kita nanya aja sama satpam (males nyari) ternyata ada happy Puppy di depan puri mall haha (noraknya gue) lanjut, habis itu akhirnya kita karokean di happy Puppy selama sejam tapi sayang kurang lengkap nih ngga ada Manda, ridho, warno, Bambang, dan lain-lain haha, tapi ngga kerasa kalo sejam haha bagaikan sepuluh menit tauuuu !!! hehehe
Sumpah ya hari ini tuh mau gue tetapin hari bebas tertawa sedunia karena gue tuh ketawa mulu pas bareng mereka ngga ada hentinya.. huaaa seneng banget gue punya keluarga kayak x.4 haha terima kasih ya Allah telah memberikan makhluk terbaik-Mu untuk menjadi sahabatku yaitu salah satunya di x.4 family :D