Minggu, 26 Desember 2010

My new adventure

Hello .. i just got back from staying at Cibodas for 2 days. tired but can not sleep because of not writing on this blog. My vacation this one probably is the most exhausting haha gimana engga gue dan keluarga gue menjelajahi Kebun Raya Cibodas dengan berjalan kaki dan asal tau aja, jalanannya itu gak semulus jalan tol.. naik... turunan curam... tanjakan curam.. kehujanan.. kesasar.. whoa.. asik deh pokoknya
And then, Vila yang gue tempatin itu dari kamar gue, bisa liat pemandangan yang ada di cibodas sumpah indah banget... udara sejuk sampe-sampe gue tidur pake jaket dan sarung tangan hahaha saking dinginnya disana!! apalagi.. AIRNYA!! whoah lebih dingin dari air kulkas dirumah gue kali ya..
Terus pas pulangnya gue ketemu sama anak-anak Teater SOIA yang baru pulang Diklat Alam hahahaha seneng banget gue ketemu mereka disana.. emang kita sehati yaaa!
Pas lagi mau menuju ke jakarta, macet banget dijalan dan waktu menunjukkan setengah 7malam kan ada bola yang Indonesia vs Malaysia, gue nobar tuh di resting area.. seru banget deh ini pertama kalinya.. tapi sayang negara Indonesia gue kalah dengan score 3-0 ! pokoknya di GBK Indonesia harus membalas itu semua ! kalahkan malaysia yaaaa aku selalu berdo'a untuk Timnas ku yang tercinta ini.. kayaknya cukup deh cerita gue kali ini, hoaaam sekarang gue udah ngantuk dan gue bisa tidur dan mimpi indah malam ini..

Goodnight everybody and i just wanna say...
I LIKE MY HOLIDAAAAAAY !!!!!