Jumat, 10 Desember 2010

Bajay (Y)

Gara-gara tukang bajay yang sangat baik hati ini ke gue, pandangan gue terhadap bajay berubah drastis. Bajay yang kelihatannya pinter ngeles kalo lagi dijalan ternyata di balik itu semua ada sisi baiknya hahaha... semoga tukang bajay yang tadi udah nolong gue mendapatkan rezeki yang lebih ya ALLAH.. amin...

Gini, kan gue dalam berjalan ke ** (sensor) karena ni tempat udah terkenal banget tapi gue nya aja emang yang nggak tau jalan haha!! gue nyasar senyasar-nyasarnya tuh.. tapi gue nggak sendirian, gue ditemani dengan 3 sahabat gue yaitu riri, elsa, mega annisa, dan mega dias. Nah udah 1 jam lebih gue muter-muter di jalanan tetep aja nggak ketemu akhirnya temen gue mengusulkan untuk nanya ke polisi, tapi gue takut men sama polisi hahaha akhirnya gue nanya ke tukang Bajay. Tukang bajay yang pertama cuma ngasih tau jalannya di depan lampu merah belok kiri dan bla bla bla (nah kemampuan menghapal gue sangat lemah makanya gue gak masuk IPS!!) gue lupa tuh dan akhirnya nyasar lagi dan kita nanya lagi tuh ke tukang Bajay yang kedua (dan sama seperti tukang bajay yang ke 1) malahan lebih ribet. And the last kita udah gak tau jalanan dan kita bertiga terpisah. (gue dan mega annisa) nanya sekali lagi sama tukang bajay yang ketiga. nah tukang bajay yang ketiga ini baik banget sama gue, Dia mau nganterin ke tempat tujuan gue, nggak minta di bayar lagi. huaaa baik banget si bang bajay nya... terima kasih yaa karena bang bajay itu seperti malaikat yang diturunkan dari langit untuk menolong gue *hiperbola dikit . Karena gue saat itu dikejar waktu, ada technical meeting yang harusnya dimulai jam 3 eh mulainya jadi jam 4 kurang gitudeh.. hihi thank you yaaa bang bajay :)