Selasa, 28 Desember 2010

failed to watch it again?

Very disappointed! i've rushed, speeding, uh do not know when it has a gig coming! hahaha
Ini ketiga kalinya gue gagal nonton band continue manggung
First, pas pensi sekolah gue, gara-gara kita terlambat datengnya
Second, pas ada pensi di SMA Satria gara-gara hujan turun dan sound systemnya kebasahan
Third, Tadi nih masih anget, pas dateng eeh gue dan mega ds dengan jelasnya melihat para personil turun dari panggung (udahan) manggungnya. hahahahaha sebeeeel banget

Tapi it's okay lah habis itu gue dan mega ds diajak ke studio terus disana kita foto sama personil continue (koko, dendi, ijal) kapan lagiiiii coba foto sama artis haha!! Sama satu lagi mantan vokalisnya band level namanya..... Lupa hehehehe.. eh dan difotonya ada... DENDI KETAWAA.. haha asik asik!!

Waktu menunjukan jam 9 malam dan hujan pun telah berhenti yang sejak pukul 6 sore tadi mengguyur daerah tangerang dan sekitarnya habis itu kita langsung main badminton bersama ethe, wage, aboy, koko, ds, elsa sampai jam 10 malam habis itu udah deeh selesai perjalanan liburan gue hari ini hahaha..