Selasa, 14 Desember 2010

The Kill

Dekil menemaniku sepanjang hari ini, kenapa ngga?

  • First, rok abu-abu gue kena Cat yang masih basah di rumah temen gue (warno) mungkin gue kualat kali ya sama dia gara-gara niat jahat gue mau nyeplokin dia HAHA

  • Second, Tangan Bau, badan bau, the kill abis dah efek samping dari nyeplokin warno haha

  • Third, Ga sempet MANDI !!! pulang, ganti baju futsal langsung capcuss ke sekolah, latihan futsal!! hahaha dengan badan bau dan the kill abis hahaha

  • Four, LATIHAN FISIK !! keringat mengucur banyak dan baju udah basah hahahahahaha dan bola yang kita pakai buat latihan futsal jatoh ke got 3 kali hahahaha lengkaplah sudah the kill gue hari ini

  • The last, Hujan deras turun, jalanan tergenang air, and theeeeen. Ciprat! kecipratan air jalan ke sepatu dan masuk ke kaos kaki. OOooooo Cit men!! The kill plus plus dah hahahahahaha

but it's okay lah becausa not every time can the kill-the kill an yeekan ? hahahahahha
hoaaamm i'am sleppy, but i don't do my homework... Fighting!!!!