Jumat, 03 Desember 2010

Continued Band

Ini pertama kalinya gue punya sahabat anak band, hahaha seru juga loh. Nama Sahabat gue itu Muhamad Arfan Sasongko. Awal-awal gue kenal ni orang gue manggilnya arfan eh engga tau sejak kapan gue manggilnya jadi koko hahaha yasudahlah back to band, Bandnya koko di beri nama "continued" yang beranggotakan 5 orang; Vokal di koko, Drummer di Rizky (ketua Osis di sekolah gue), Keyboardis dan Backing vocal di Ninis (ade teater gue), Melody di Ijal (Anak SMA satria), dan Bassist di Dendi (anak SMA 63).
Pertama kalinya gue ketemu Dendi nih yaa, gue dan mega ds tuh ketawa ngeliat Dendi, Dendi itu orangnya lucu banget, Diem, kalem tapi menghanyutkan hehe disuruh ketawa eh Dendi malah jawab "udah pernah ketawa" haha siapa yang ngga ngakak coba di kasih jawaban gitu hahaha like this dah Den. Denger-denger Ijal sama Dendi Mau UAN ya? (mereka kelas 3), Wah sukses ya buat UAN nya semoga berhasil dan lulus AMIN... Oke Back to continued, Lagu dari Band ini yang paling gue suka Lagunya yang judulnya ^Cinta Yang Hilang a.ka CYH^ karena ni lagu ngewakilin perasaan gue banget sama seseorang yang gue sayang banget udah lama, haha tapi sekarang dia udah menjadi milik orang lain hahahaha yasudahlah nasib nasib . (curcol)
Oh iya gue mau bilang selamat ya rekaman kalian yang pertama succes and i hope continued always succes and then will be a famous Band amin. Uuyyeee
The Last for continued, gue juga buat gaya loh dari lagunya continued yang judulnya "Bila" ya barangkali gitu kalo mau bikin video klip ngga usah jauh-jauh nyari modelnya (hahaha) disini ada 3 orang autis yang menanti (gw, mega ds, dan mega annisa) huahauahuahahaha.... LOL !


#personil-personil continued