Senin, 27 Desember 2010

sepi lagi deh nih rumah haha

Hari ini pada main (lagi) kerumah gue. dari jam 6sore sampai jam 10malam hahaha... Seneng deh rumah gue yang biasanya sepi berubah menjadi ramai sekali hahaha.. yang dateng kerumah gue itu mega diasumantri, muhammad zulfikar, tegar prakoso, muhamad arfan sasongko, abu rizal rahman, elsa fadhilah, dan hendry suwarno. hahaha seruuuw.. terus pas ditengah-tengah sedang bermain, mereka mungkin lapar dan mereka merencanakan beli kebab, yowis akhirnya kita beli kebab tuh tapi.. koko dan warno ga mau kebab mereka maunya nasi goreng hahaha yaudahlah gopopo.. akhirnya mereka beli dan makanlah kita semua... suasana menjadi hening (hahaha yaiyalah lagi makan) terus pas habis makan, ada yang nonton OVJ anteng (aboy dan elsa), ada yang lagi curhat (koko, ethe, warno), ada yang smsan mulu (fikar), dan ada yang kurang kerjaan dengerin mereka yang sedang curhat (mega ds) hahaha kalo gw waktu itu lagi ngedit foto-foto.. terus pas pada mau pulang ada accident gitu (haha sebenernya sih bukan accident tapi biar bikin orang deg-degan)
Jadi si koko itu kan nyopotin kepala bangku komputer gue, sebenarnya itu bisa dipasang lagi tapi gw dan dibantu oleh rekan ethe bilang itu tuh patah gak bisa di pasang lagi. dan lo tau ngga, si koko itu mukanya langsung panik dia bingung mau ngapain hahahaha ngakak deh pokoknya kalo inget-inget yang dia ucapin saat itu...huhh.. gak kerasa udah malem jadinya mereka sudah pada harus pulang deh huhuhu...
Seru deh kalo inget kejadian tadi gak bakal bisa dilupain tuh kapan lagi coba bisa ngerjain artis..
hahahahahaha sorry ya koko :)

thanks ya sob udah main (lagi) kerumah gue hahahaha :D